tips mencari not angka

sebenarnya di internet ini sudah banyak sekali yang sudah mengupload not angka khususnya untuk lagu-lagu Indonesia, Lho.... koq kenapa cuma lagu indonesia???
Ya, karena yang menggunakan not angka sebagian besar adalah orang-orang asia, seperti india, cina dan Indonesia. maka dari itu ketika kita mencari not angka di mesin pencari seperti google, maka hasil pencarian yang di tampilkan adalah not angka lagu - lagu indonesia. Kalaupun ada lagu barat yang di temukan pada hasil pencarian, saya yakin 99% not angka tersebut  yang membuat buat adalah orang indonesia.
Kalau begitu apakah orang -orang barat malas membuat not angka ?

Jawabanya tentu saja tidak, karena orang-orang barat tidak menggunakan not angka untuk membaca sheet musik, melainkan menggunakan not balok.

apa ada yang belum tau not balok??? saya yakin sebagian besar dari kita mengetahuinya, tetapi malas mempelajari not balok. pernah melihat contoh lagu dengan not balok?? itu lho yang gambarnya penuh dengan gambar kecambah, he....he....he...

nah berikut adalah tips gampang mencari not angka di internet ....
- langkah pertama siapkan peralatan (komputer/HP yg terhubung ke internet,
- buka web browser,
- masukan pada address bar alamat mesin pencari (google/yahoo/bing)
- ketikan keyword misalnya "Not Angka" atau bisa menggunakan kata kunci yang lebih spesifik misalnya " Not Angka Lagu Noah"
kemudian tekan tombol enter atau klik search,

jreng.......... jreng..........
lihatlah hasil dari pencarian, ada ratusan bahkan ribuan website yang mengandung kata kunci "Not Angka".
silahkan dipilih not angka yang anda cari.....