Not angka sakitnya tuh disini

selamat malam sobat,
ketemu lagi dengan saya yang sudah lama tidak update blog ini karena banyak kesibukan offline. Pada kkesempatan kali ini akan saya uupload sebuah lagu yang cukup fenomenal pada saat ini. Lagu yang dinyanyikan oleh Cita Citata, lagu yang berjudul " sakitnya tuh disini" saya sajikan dalam bentuk not angka. lagu ini booming  setelah muncul di youtube dengan video parodi Nomnom Gowes, dan kemudian hadir di acara musik inbox. berikut "Not angka sakitnya tuh disini"

Not angka sakitnya tuh disini
Not angka sakitnya tuh disini

lagu sakitnya tuh disini yang rencananya akan saya aplikasikan dalam Marching band Bahana nada MTs MU jatinegara tegal. Insya Allah kalau tidak ada halangan hari minggu besok akan latihan dengan lagu ini.

Mohon koreksinya jika ada yang salah atau kurang dalam not angka sakitnya tuh disini, saya tunggu yah komentarnya ......

===>>>REVISI
5#6#7   7    76#5#
sakitnya tuh disini


Komentar